Review dan Payment Proof Linkshrink

Welcome back bos. Lanjuan nih bagi pencari dollar dari linkshortener. Sebelumnya bos pasti bertanya tanya kenapa hobi banget sih saya ngolah link shortener? Alasan utama saya banyak pakai link shortener adalah karena link shortener ini simpel. Tak butuh itu blog atau website, si bos bisa menghasilkan uang dari social media seperti facebook, twitter dll yang sering bos gunakan. Kedua tentu saja untuk mendaftar kita tak akan dipungut biaya.

Alasan  berikutnya adalah kita tak perlu ribet nunggu nunggu approvement seperti beberapa akun pemasangan iklan di blog seperti asdsense.Kerja lebih efisien, disini si bos tak repot repot cari artikel bikin artikel buat diposting. Cukup cari blog atau sumber situs yan menarik. Tautan dari situs tersebut tinggal si bos singkatin dan bagiin.  Selanjutnya bos link yang kita bagin itu tak pernah basi, alias bisa bertahan selamanya. Jadi meski 4 tahun kedepan itu link masih bisa menghasilkan duit buat si bos selama akun shortener aktif dan website dengan alamat yang bos bagiin juga tetap eksis.
Next yang lebih istimewa, jika si bos menemukan sebuah website dengan konten konten yang menarik, kita bisa bikin autopost dari website tersebut di akun akun sosial media. BacaMembuat Autopost Facebook dan Twitter dengan dlvrt. Ini artinya tanpa kerja pun uang alias money money bisa tetap mengalir ke kantong sibos. Pendapatan dengan shortener ini jika sibos berdayakan, insyaallah akan memberikan imbalan yang luar biasa pada sibos. Sebagai bukti berikut hasil bukti pembayaran dari link shorter ini.

Cara Menghasilkan Uang dengan Linkshrink

Udah kita gambarkan di atas bagaimana mendapatkan uang gampang dari beberapa link  shorter. Formatnya sendiri, ketika seorang mengungjungi tautan yang diberikan otomatis si bos langsung panen hasilnya. Memang kadang kalau si bos udah pernah ikut program sejenis pernahl liat hasilnya. Nah yang ini beda banget bos. eCPM atau nilai uang yang diperoleh buat 1000 kunjungan lebih besar. Kadang ada yang nyampai $3.
Secara manualnya sih emang bos repot tapi itu tadi resepnya. Bos bisa bikin suatu program autopost lalu integrasikan kode API mereka ke autopost si bos. Okedeh bos tanpa perlu basa basi ala mak jang lagi langsung deh jika mau praktek. Pertama si bos harus daptar dulu. Monggo wae menuju website mereka ke alamat [ Ke Website Linkshrink ]. Silahkeun saja melengkapi data dan melakukan tahap tahap regis nya bos. Sekiranya bos pasti bisa melakukan tanpa bimbingan lagi buat yan ini. Karena pastinya nih tampilan web itu sangat sederhana. Lanjut dah, asumsi nih si bos uda bisa ya daftar.

Bisa Hasilin Uangnya dari Mana Aja

Pertama bos bisa hasilin dari manual short link. Caranya bos sign in ke akun si bos. Paste tautan yang pengen di bagiin di kolom. Lalu pilih nih shrink. Keluar deh tautan yang baru, itu tautan bos bagiin deh dimana aja asal dapat di klik dan dikunjungi orang. Berikutnya opsinya bos bisa pasang satu kode website script. Ambil script itu dari menu tools. Kode yang di kasi pasang di blog atau websitenya si bos. Pasang kode tersebut di HTML Widget untuk blogger atau pada template tampilan website si bos.
Hal berikutnya bos bisa menghasilkan dengan integrasi bersama twitterfeed atau dlvrt. Cara ini sebelunya bos harus bikin autopost seperti yang di informasikan di awal tadi. Kemudian ambil menu Tools - API. Kode tersebut digunakan pada Custom End Point pada masing masing autopost.

Pembayaran Melalui Paypal 

Berbicara mengenai pembayaran da bagaimana bos akan dibayar. Pembayaran akan dilakukan melalui request. Syarat minimum penarikan jika akun si bos telah mencapai penghasilan $5. Pada menu withdraw bos bisa memantau berapa penghasilan si bos. Jika udah sampai it $5 maka bisa ditarik ke akun pembayaran si bos yaitu Paypal. Dalam suatuminggu bos bisa melakukan penarikan 2x asalkan pendapatan bos udah sampai $5 ketika merequest tiap kali penarian penghasilan.
Lalu bagaimana dan sebanyak apa bos akan dapat uang. Berikut ni bukan bermansud sombong pendapatan saya selama 3 bulan totalnya mencapai $200 lebih.  Liat aja nih screen shot di bawah ini.
linkshrink Payment proof
Nah lumayan kan kalau menurut saya bos. Sekarang tergantung si bos aza dah. Itu semua saya cuma pakai autopost via twitter and facebook. Sekali kerja selama 15 menit an bikin autopostnya. Lah selama 3 bulan cuma baru dapet $200 bos. Tergantu kembali semua kepada bos. Kalau tertarik ok wae kalau tidak mungkin bisa juga mengunakan beberapa link shortest terbaik lainnya berikut ini. Baca: Cara Dapat Uang dari Shortest. Pilihan lain bos juga bisa mengunakan BCVC. Baca: Penghasilan dari Online dengan BCVC..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah