HeroCPM, Alternatif CPM untuk Blog Payout $5

Come back lagi bos saya. Semoga sehat selalu si bos yes. Begini, segenap niat dalam hati kali ini saya akan berbagi info lagi buat si bos para blogger dan para empunya empunya website getoh. Biasa bos ini informasi adalah untuk memonetize blog ato web. Dengan montize tentunya sibos akan bisa menghasilkan uang lewat web ataupun ngeblog. Mari kita mengenal dan mengetahui infonya bos.
Kenalan dulu dengan HeroCPM
HeroCPM ini bos ya, merupakan sebuah website yang berguna dan menyediakan iklan untuk dipasang di blog si bos. Dari namanya si bos tau dong ya, basis iklan ini adalah CPM. Artinya bos, Kampung melayu, kampung rambutan , sibos dapat doku tiap kunjungan. So, ini beda dengan CPC. Intinya tampilin aja deh iklan mereka, gak peduli mau tamu si bos ngeklik atau enggak si bos tetap di bayar.

Sketsa aja nih buat si bos sebelum pedekate dan jadian bos. Format iklan yang di sediakan terdiri dari berbagai pilihan. Baik banner ataupun juga nanti ada iklan pop up atau pop under. Yes bos, tentunya jua nih iklan Pop Up atau Pop Under punya nilai yang lebih gede bos. Penghasilan si bos si Herocpm ini akan bayar melalui Paypal dengan syarat minimun Payout $5. Info tambahan pembayaran dilakukan dengan melakukan request dulu. Ya gak otomatis. Kalau udah $5 bos silahkan ajukan permintaan penarikan dana. Lalu, tunggu deh penghasilan si Bos mendarat di Paypalnya. 
Hal lain nih bos yang jadi plusnya web ini. Para kontak supportnya Ok punya banget bos. Cepat tanggap lebih peka dari gebetan si bos. Lalu format struktur atau simpelnya saya bilang bos tampilan web mereka lebih sederhana. Ini bikin si bos sangat gampang dan mudah untuk mengerti. Jadi gak butuh itu soundtrack Cobalah mengerti nya no ah no ah.
UPDATE! WEBSITE HERO CPM SUDAH LENYAP, SO TAK USAH LA, LANJUTKAN LAGI

Gimana Cara Gabungnya Gan?

Tanpa berlama lama dan Berbasa basi panjang lebar deh. Buat bos yang pengen coba nih monetisasi blognya gabung aja. Siap bos? Bismillah dulu dong biar barokah. Pertama silahkan menuju TKP ikutin aja ini link bos [TKP HeroCPM]. Langsung di praktekin aja bos. Sekarang keluar pormuler yang gak bos. Bos isi dah sesuai datanya si bos. Bilamana telah usai bos, cek email si bos byang di daftarin. Mereka akan kirim tuh email verifikasi buat si bos. Kelar bos lanjut login aja ke akun si bos.
Selanjutnya bos dikit tutorial buat si bos gimana cara masang iklan dari herocpm ini. Perkenalan aja bos. Nanti kalau udah biasa sambil merem juga bisa. Setelah log in dashboardnya akan keliatan sebagaimana gambar di bawah ini.
Dashboard HeroCPM
Nah dari dashboard itu keliatan sederhana kan bos tampilan website nya. Setelah log in si bos ambil deh SITES. Lalu nanti keluar deh kotak yang harus diisi. Judul kotak itu Add New Domain. Kotak pertama diisikan domain URL blog atau website si bos. Sementara itu kotak kedua jika merupakan tahun berapa blog atau website di bos di bikin. Pilih aja nnti tahun berapa itu website atau blog di bikin. Kotak terakhir bos isiin deh kategori iklan apa yang pengen si bos tampilin di website si bos. Bocoran dari  saya bos, pililah yang shopping atau healhty life style atau game juga boleh biar penghasilan di bos gede Ok terakhir Submit.

Jika si bos udah submit, keluar tulisan berwarna merah Your URL already Exist. Itu artinya si bos udah sukses nambahin web/blog kepunyaan bos. Terus berikutnya liat menu Adtags, kalau digambar di atas itu yang diberi tanda segi epat hitam. Ambil bagian itu bos. Aduh keluar kotak lagi ya bos dengan judul Tags. Pada kolom pertama jika ditaruh kursor akan keluar daftar website atau blognya. Tinggal dipilih aja mana yang nama blog atau websitenya yang akan dipasang iklan. Nah kolom kedua itu buat tentuin jenis PLACEMENT bos. Mau masang tipe 300x250, 729x90, 468x60, 120x600, pop up, pop under terdessah si bos dah. Jika udah pilih lansung deh GET ADS CODE.  Nanti di kolomke tiga yang tadinya kosong akan keluar script yang siap untuk di copy dan di taruh pada blog/web si bos. Oyeah bos, you dit it well.

Gampangnya kebangetan kan bos? Menurut survey walking walking on the web saya bos. Pengguna herocp ini khususnya di Indonesia raya merdeka jaya selama lamanya ini masih terglong sedikit. Ini menjadi peluang besar bat si bos sebagai distributor iklan mereka. Tentunya mau tak mau untuk pasar Indonesia milik si bos. Kemudian daripada itu untuk membentuk sinergi aktifitas yang maksimal ( kalimat saya keren kan bos?) klien dari HeroCPM ini cukup banyak seperti di suatu blog saya bos pernah ada iklan Garuda Indonesia, Iklan wisata ke Bali, Air Asia, Tabungan Bank Bank Nasional bos. So tunggu apa lagi bos. Good Luck buat si bos.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah