Cara Dapat Uang dari Shortest

Hai bos ketemu lagi nih. Kali ini buat si bos yang mau menghasilkan uang dari internet. Ya sih banyak yang bingng dan gak percaya. Tapi ini nyata kok bos. Liat saja nanti si bos buktin sendiri, nanti juga saya liatin buktinya pembayaran dari shortest ini. Kenalan dulu dong bos.

Apa itu Shortest?

Shoortest ini adalah tempat buat bikin uang bos. Kerjanya bos cukup singkatin link kemudian bagiin link tersebut ke siapa aja dimana aja. Bos boleh pasang di blog,website, twitter dan facebook. Lalu link apa yang mau di singkatin? Ya terserah link apa aja. 
Masih bingung bos gimana kerjanya?Gini,misalkan bos pengen bagiin artikel ini, di twiter. so bos ambil link ini, bos singkatin dengan shortest. Nanti misalkan lnk http://takpunyamodal.blogspot.com/dapat-uang-dari-internet.html. Bos singkati deh, nanti akan jadi shst.com/45395. Link shst.com/45395 itu yang akan bos bagiin Tiap orang yangklik link itu si bos dapet dollar. Penghasilan si bos akan di bayar melalui paypal.  Pembyaran dilakukakn biasanya tiap bulan pada tanggal 10. Syaratnya minimal penghasilan bos udah nyampe $5. 
Ok sekarang kita liat  gimana cara daftanya. Gampang kali bah. Tak butuh waktu sejam kok. Bos langsung ke website shortest. Langsung deh, klik link ini ke websitenya [ Menuju TKP Website Shortest ] atau klik banner di bawah ini uga bica kok bossss.


Selanjutnya, bos isikan deh data pendaftaran nya kayak email, password dll. Jika kelar ya bos, cek email lagi deh, disana akan ada konfirmasi pendaftaran. Klik aja deh di sana link yang shortest kirim link si bos. Ok Selesai deh daftarnya bos.

Kerja Shortest itu Gimana sih?

Ok Now kita bahas gimana kerjanya bos. Gampang kok. Pas log in nanti ke akun shortest akan ada kolom. Paste ini aja link yang pengen di bagiin. Terus akn keluar link baru yang lebih singkat. Bagiin deh link yang udah di singkat itu. Selain itu bagi bos yang akti nge blog juga bisa digunakan untuk memonetize blog. Artinya bos cukup pasang kode "Website Script" di blog atau website. Otomatis nanti semua link di blog bos ke singkat. Jadi gak hanya via sosmed, tiap pengunjung keblog si bos akan menjadi tambang dollar buat si bos. 
Alternatif lain buat si bos juga bisa kan pakai pop up di website si bos. Hmm sama sih caranya bos gunakan saja sebuah script yang dikasih. Pasang di blog si bos. Nahcara masang nya itu gini bos, Log in keakun Blog - Tata Letak / Layout - Add Widget - HTML/Java - (Pastein Kode dari shortestna Bos).
Selain itu bos juga bisa gunain twitterfeed. Ini semacam autopost. Bos ambil dishortest kode API pastein di kolom Custom Endpoint  pada twitterfeed. Lebih lengkap cara bikin  twitterfeed bos bisa baca ( Cara Membuat Twitter Feed).  Bos baca juga cara ambil kode kode pada shortest seperti kode API, Mass Shrinker, Website Script. 
Kelebihannya pakai twiterfeed nanti, bos gak usah repot short link manual. Setiap ada postingan baru dari sebuah blog otomatis ke singkat linknya dan otomatis pula terposting di akun facebook dan twitter si bos. Jadi bisa mnghasilkan uang saat tidur dong bos. Oiy ini saah satu yang dibayar shortest
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

2 komentar:

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah