Penghasilan dari Online dengan BCVC

Hai bos apa kabar nih. Ini ada informasi lagi bagi yang pengen mendulang dollar dari internet. Cara ini adalah eng ing eng denga link shortener. Link Shortener pilhan kali ini adalah BCVC. BCVC ini adalah salah satu website penyingkat link terbaik. Buktinya dari jaman baheula dari saya kenal link shortener masih tetap membayar bos.

Informasi Dasar BCVC

Saya udah bilang dar awal bos ini merupakan salah satu web buat mendulang dollar dengan sistem link shortener. Saya ulang bos, link shortener ini adalah kita menyingkat sebuah link dan membagikan link tersebut. Tiap link yang kita bagikan akan mendapatkan uangjika link tersebut diklik orang lain. Tenang saja informasi dan url asli yang disingkat tetap akan sampai sana si pengunjung. Tak ada yang dirugikan bos, tetapi kita malah beruntung. 
Tentang BCVC ini, rata rata untuk 1000 klik yang didapt akan dapet dollar sekitar $2. Pembayaran dilakukan melalui Paypal dengan periode setiap minggu. api ingat bos syaratnya penhasilan yang udah nyampe $10 atau lebih yang akan dibayarkan. Hari pembayarannya hari Jumat ya bos. Itu aja sih tentang bcvc ini.

Cara Mendaftar

Untuk memulai menghasilkan uang gak susah bos Proses pendaftaran pun tak seribet yang lain. Lalu bgaimana caranya. Nah ini silahkan ikuti langsung bos. Baca Bismillah Bos, lalu
  1. Menuju TKP pendaftaran bos. Bisa melalui link berikut ini [ Menuju TKP BCVC]
  2. Isi deh formulir yang tersajikan bos. Email usernamme dan lain lain sesuai yang diminta.
  3. Kalu udah kelar bos jangan lupa cek email bos. Akan ada disana link buat verifkasi. Klik aja bos link yang mereka kasih lewat emailnya si bos.
  4. Selesai sudah prosesi pertunangan dengan BCVC bos. Cukup gampang kan? Berbie aja gak pusing lho.

Cara Kerja

Ngomong ngomong cara kerja nih bos juga pasti mudah dipahami. Pertama log in ke akun nya bos.Nanti si bos akan di sambut sebuah kolom besar. Pastekan link yang ingin bos bagikan d kolom itu. Seperti gambar berikut bos,
Gambar: Dashboard BCVC

 Kalau si bos liat dipinggir kolom yang dikotakin ada more option. Coba diklik saja. Nanti akan ada pilihan Interstial, Banner, No Advert. Itu tergantung pilihan si bos. Penjelasannya sebelum dipilih begini. Itu merupakan jenis iklannya. Kalau tipe iklan interstial punya rate penghasilan yang gede d banding banner.Untuk yang no advert si bos tak akan dapat apa-apa. Saran saya bos, pake insternitial saja lebih gede hasilnya. Bagaimana perbedaan masing-masing nantinya si bos coba saja sendiri.
Pada menu di atas ada beberapa pilihan lain untuk menghasilkan uang. Bisa memanfaatkan website script. Si bos cukup pasang script dari bcvc di web atau blog yang bos punya. Otomatis si bos akan mendapatkan uang juga untuk tiap kunjungan ke blog si bos. Jadi lebih enteng, si bos gak perlu repot ngeshort link lagi.Oh iya lupa bos, ada fungsi mass shrinker yang gunanya kalo si bos mau menyingkat link dalam jummlah yang banyak. Link hasil singkat itu tebarkanlah di facebook twitter dan dimana saj
Kelebihan lain bos juga bisa menyingkat link yang berbau dew454. Pengalaman bos, beberapa shortener lain gak terima gitu. Hanya untuk link yang baik saja. Langkah paling jitu untuk sibos kombinasikan adalah memanfaatkan twitterfeed.
UPDATE: TWITTER FEED TAK BEROPERASI LAGI
Ini adalah langkah si pemalas untuk dapet uang bos. Cuma bikin sekali, rasakan sensasi bergelimang dollarnya. Baca Cara Membuat Akun Twitter Feed.  Nah nantinya bos tinggal ambil Link API di sini dan pastekan pada Custom Endpoint pada Twitterfeed. Tau cara ambil link apinya gak bos? Begini buat ngambil link API bcvc ini ada di menu Tools - Sub Menu API. Pada suatu kolom bos akan liat kode seperti http://bc.vc/API?(nomornomor gitu)/google.com. Ambil kode tersebut pastekan di endpoint twitterfeed. Opps tunggu dulu, ganti google.com setelah garis miring dengan " @URL@". Udah deh kelar kalau mau ngasilin duit pake auto post twitter.
Nah buat penghasilan, sebagai buktinya aman bos. Bos bisa liat nih hasil dari beginian. Pada gambar di akhir ini. Buat si bos yang masih ragu silakan kontak saya di halaman KONTAK.
Bukti Pembayaran  BCVC
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah