CPM tanpa Approvement yang Ribet

Ok bos sekalian. Lama tak update artikel nih. Sekarang time to new info bos.  Info kali ini tentang CPM yang bisa digunakan sebagai salah satu alternatif buat blog ataupun websitenya yang bos punya. Ops tunggu dulu, ini sedikit bocoran, ini CPM bisa dipake buat web berumur muda. Alias blog atau website masih dalam usia cabe cabean. Buat para yang meraba raba dunia perblog an juga bisa nih. Oh iya untuk website yang memiliki konten cabe cabe panas tentu juga bisa bos.

Nama CPM ini adalah revenuehits. Ada yang udah pake belum bos? Berikut kalau si bos yang masih bingung buat monetize itu blognya. Ini bisa jadi suatu pilihan yang mantab markantab. Okaih segera saja bos.

Salam Kenal Dulu dengan Revenuehits

Gini bos, ini merupakan alternatif GA terbaik juga nih. Ok berikut kita sebut saja Rh. Rh ini dulunya tahun 2015 punya perusahan yang bernama MyAdvise Ltd. Namun sekarang dijalankan oleh intango nama perusahaanya. Ini akuisisi perusahaan atau sebuah pergantian nama lebih jauh saya juga kagak tahu pasti sih. Tapi yang ku tahu pasti ini bagi bagi dollar.
Mungkin si bos juga bertanya kenapa harus milih Rh ini. Pertama bos, buat ngedaftar kagak ribet maribet. Beberapa campaign bisa makan waktu seminggu buat prosesi pertunangan. Lah ini capcus langsng mulus bos. IStilah kerennya nih gak butuh approvement. Selanjutnya buat si bos, apapun situs kepunyaan si bos temanya mau edul atau no edul bisa. Buat tukang ngopi juga bisa gunain ini campaign. Yang penting traffik aja lancar, rasakan deh tumbukan dollar. Oh iya atu lagi nanti ini campaign bisa juga di poligami ama jaringan iklan laen.
Sekarang mengenai ini jaringan, minimal payoutnya $20. Penarikan dana tersebut bos bisa gunakan Paypal sebagai akun penerima pembayaran. Hampir lupa juga nih berapapun blog atau website si bos banyaknya ini Rh siap nampung. Gak dibatasin kayak beberapa jaringan periklanan yayng membatasi kadang ada 10 website, 5 website atau lain.lain.

Wah Tukang Tulis Bacod, Gimana Cara Gabungnya

Sorry bos banyak bacot ya saya. Ringkas aja deh bos buat gabung bagaemananya. Pertama melangkah pelan ke TKP bos. Ikutin aja sekalian ini bos sekalian praktek. Ayo Meluncur ke TKP Registrasi dengan kelik dicini.

TKP eli aja nih
Kepada si bos diwajibkan isi semua form. Iya deh ay tungguin. Jika udah bos segera melakukan biasa itu taukan. Bos taulah konfirmasi pendaftaran yang mana bos ngecek emailnya dan kelik ono link yang dikirimin. Segerakan bos jika kelar log in ke akunnya si bos.

Udah Log In gimana Cara kerjanya?

kehbos lanjut seklas gimana cara masang script ny pada website si bos. Eh maap maksudnya cara amil scriptnya. Sehabis log in ke akunnya si bos liat ada tombol New Placement pada bagian sidebar kanan. Kelik itu aja. Nanti nih keluar sesuatu bos Pilih dlu Desktop Placement. Selanjutna pilih tipe iklan yang mau si bos pasang deh.  Dont be surprise la bos. Pilih ada New Website. Isikan data website si bos di sana. Description kolom itu isikan dengan ceritain dikit tentang web si bos. Lanjutkan dengan memilih next bos.
Bila saja sudah maka lanjutnya silahkan isikan settingan iklan si bos. Pilih banner size yan si bos mau. Aduh adalagi kolom description. Kolom description ini adalah bos kasih tahu mau nempatin iklan dimana. Mau pada bagia atas (top) bawah (footer), sidebarkanan, side bar kiri. Isikan juga nih kata kunci buat situs. Kata kunci ini berguna untuk menampilkan iklan apa aja yang mau ditampilkan pada blog. Misalkan shopping,game, download, video, travelling dan lain lain.
Mainkan lagi dengan melakukan submit bos. Nanti keluar list penempatan iklan si bos. Liat pada bagian agak ke kanan ada tanda </> klik tanda itu saa bos.Selanjtnya muncul window yang menampilkan script iklan si bos. Copas deh itu script buat di pasang d websitenya sibos.
Buat masng iklan pada website  lain lakukan hal yang sama bos. Sementara untuk menambahkan iklanpada situsyang uda kedaftar langsung di newplacement aja pada tempat tadi.

Iklan Apa sih yang Bagus di Pasang

Berbicara biar penghasilan lebih jos. Iklan terbaik itu si bos memasang iklan footer floating dan Pop Up. Untuk tipe ini lebih maknyess bos, hasilnya lebih optimal. Sebagaimana dibilang tadi bos dengan rh ini bos bisa memasang gandengan dengan CPM lainnya. Baca : CPM DAN POP UP UNTUK BLOG PAYOUT $1. Sebagai bukti pembayarannya bos bisa liat deh PAYMENT PROOF REVENUE HITS. 
So jangan nunggu lebaran monyt lagibos buat ngasilin duit dari blog atau websitenya si bos. Selamat menikmati penghasilan dari berbagi bos. Hmm jangan lupa buat terus genjot itu traffik si bos agar tampilan iklan makin banyak dan dollarnya makin bersinar. Good Luck Bos.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah