Review dan Bukti Pembayaran Adpop

Okay, ketemu lagi nih bos. Kabar gemvira vuat qita semua. Bagi si bos yang pengen hasilin duit dari website atau blog. Jalannya salah satunya dan bukan satu-satunya adalah dengan me-monetize itu blog atau website atau dengan kata laen pasang iklan di blog atau website.

Salah satu model atau tipe iklan yang lumayan menghasilkan gede adalah Pop Up Bos. Ya kalau dari pengalaman saya yang belum banyak ini hampir sama dengan CPC nilainya bos. Kebetulan dan kebenaran nih mau saya perkenalkan salah satu cara monetize blog atau pasang iklan pop up dan tempat dimananya.

Langsung dipraktekin bro…
Pertama mari kita ke website nya, ente bisa klik di sini bro. WEBSITE ADPOP.

Next Masukin deh data nya bro

Abis itu cek email yang si bos daftarin.
Di sana ada email konfirmasi. Yoi, klik link aktifasi di sana yes..

Klik itu lih dan terus kemon log in ke akun si bos.
Pilih ADD SITE –

1) Nama isi dengan nama website atau blog. Lalu lanjutkan pada web adrees. Nah bahasa bisa si bos pilih sendiri. Website traffic si bos pilih jumlah rata-rata pengunjung web/blog si bos tiap bulannya.

2) Sekarang tunggu dalam waktu paling lama satu hari lah ya. NAnti ada kabar melalui email si bos apa website udah di approve atau belon. Kalau udah ada kabar via email, log ini deh ke akun si bos. Lalu

3) SITES – (keluar daftar website) lihat ada lambang </>, dan keluar deh kode yang harus dipasang di website atau blog si bos.

Sebagai info lanjutan, pembayaran dari Adpop ini via Paypal dengan minimal Payout $20. Dari kontaknya, kemungkinan besar ini campaign beroperasi di Inggris. Dan dari tampilan kasarnya ini masih saudaraan sama yang namanya: ADNOW (khusus untuk iklan CPC). Baca juga nih Review Tentang Adnow..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

1 komentar:

  1. adpop.com 100% scam, sampai sekarang kami (https://haxhits.com) web video hosting & streaming dengan trafik yang tinggi belum dibayar oleh pihak Adpop.com. Email telah dikirim dan tidak ada respon sampai sekarang.

    BalasHapus

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah