Propeller Ads, Monetisasi Blog/Website yang Wadidaw

 Oke berbicara mengenai website atau blog yang dibuat tentu bilamana bisa menghasilkan uang tentu akan membuat sodara sodaraku sekalian lebih bersemangat. Metode yang paling umum dilakukan adalah dengan monetisasi.

Secara bahasa Monetisasi ini ada kata Money ya ngomongin uang dong yakan yadong.

Dikit nih kata para dan para bijakawan dan bijakawati, motivasi butuh moneyvasi. wkwkw ya begono lah. Buat sodara sodara seperblogger an, berikut nih ada Propeller ads yang lumayan sih menurut ane gans. Bisa dipasang berdampingan dengan sang Google Adsense ataupun juga sebagai alteranatif bagi yang lamarannya ditolak adsense.

Kalo bicara tipe iklan, ada beberapa tipe iklan yang bisa dipasang. Bisa pop up,  ada interstial tapi uniknya inters ga makan tempat, transparan kok dan konten blog masih terlihat, Atau ada iklan yang melayang gitu. Nanti silakan coba aja pasang dan acak tipe tipe iklan disana deh. Sekarang monggo ayo mari langsung saja ke Tekape yu ya yu.

Daftar Dulu Dong ya.

1.  Ayo ayo ke website nya dulu, sampai sana balik ke sini lagi ya. wkwkw entar elu pade kagak bisa lagi kalau gak baca kumplit : [ Ke Website Propeller Ads ]

2. Langusng tuh di sign up  di pojok kanan atas. entar pilih  I am a Publisher

3. Pilih tipe akun Individual, dan kolom kolom berikutnya silakan isi sesuai detail kalian masing masing guys

4. Kalau udah nanti nih, cek email yang didaptarin. Trus ada tuh email konpirmasi pendaptaran, ya di klik dong sayang yang ada link di sana. Biasanya akan masuk ke akun langsung dan silakan ubah pasword. 

KAlau ga mau ubah passwrod ya udah, biasanya diemailin lagi password buat log in.

Sampai sono diharapkan jelasken untuk pendaptarannya Malihhhhh???

Wes monggo lanjutkan buat mulai nih,

Verifikasi Situs

Uda masuk ke akun ki-sanak. Lihat di kiri, ada Site. Piih itu. Lalu add website. Kemudian kalau udah benar ada meta yang harus dipasang. Pasang meta di template html. tepat di atas </head>. 

 Kalau uda dipasang konfirmasi di website Propeller lagi, kalau uda pasang  udah kelas samapi sini. 

Pasang Iklannya nih

Balik ke site lagi, setelah itu tuh ya 
pilih add Zone Bisa pilih tipe tipe iklan yang mau dipasang di blog/website kamu zheyenk. Oke siap selesai. banyakin traffik biar dapet doollarnya deres broh.......
 
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah