Membuat Autopost Facebook dan Twitter dengan dlvrt

Kemaren kemaren udah saya tulis cara bikin autopost pada akun twitter dan facebook dengan twitterfeed. Namun dari beberapa keluhan teman ada beberapa  kendala yang ditemukan. Pertama ya kadang untuk autopost dengan menggunakan twitterfeed sering macet. Mungkin udah faktor umur juga kali bos. Beklah sekarang nih bos kita coba buat kasi tahu gimana cara bikin autopost dengan opsi web lain yang mendukung. Tet tet tretet tet tet kenalin nih ini namanya dlvrt.
Sebaimana dijelasken. Ini punya nama adalah dlvrt. Lu orang bisa bikin autopost update ha dengan ini bantuan website. Calanya akan owe kasih tau ha. Nanti juga kamu olang bisa dapet duit dari penggunaan ini ha. Betul betul betul. Penasalan kamu, mali ikuti saja langkah langkahnya lansung ya.

Langkah Awal Membuat Autopost dengan Dlvrt

Kita mulai dengan membacakan bismilah bos semoga apa yang kita bikin nantinya diberkahi. Bos buka tab baru dan tujukan alamat pada dlvr.it. Bilasaja telah terbuka itu website secara keseluruhan carilah kata kata Sign Up. Di kelik saja bos, nanti akan keluar pilihan pendaftaran. Registrasi bisa dilaksanaken dengan auhtorized akun fb atau twitter. Saya pribadi lebih senang menyarankan menggunakan akun email si bos saja. Setelah mendaftarkan alamat email dan passwrod pilihan si bos  dan dilanjutkan dengan OK/Sign Up. Maka si bos akan dibawa ke halaman seperti berikut sebagaimana gambar di bawah ini.
Dashboard dlvrt
Langkah pertama silahkan bos ambil dan mengisi feed site. Masukkan itu alamat feed ata bisa juga alamat url situs atau blog yang akan bos pengen bagikan pada akun akun sosmed si bos.Jika benar maka otomatis akan keliatan preview website yang bos tuju. Otomatis akankeluar kolom kolom baru kan bos ya. Pada Feed Name berikan nam feed sesukan hatimu saja bos. Next pada bagian News Item posisikan di Share Immadietly. Urusan pada kolom first post bos pilih deh Post All items Max.  Jika telah sampai sana lanjutken dengan ada kata Continue bos. 
Berikutnya ada social item. Ada lambang tambaha gitu bos, kelik noh di sana. Ada surprise sebuah window baru. Pileh dipileh akun sosmed apa yang pengen si bos koneksikan. Misalkan kita pilih twitter bos. Ambil lambang twitter dan natinya akan ada proses authorized. Bos bisa dong lakukan hal ini. Jika terlihat gambar akun si bos menggantikan tanda atmbah tadi itu artinya si bos sukses berat. Ok bos mari ditambahin akun sosial media lain seperti yang tadi. Sayangnya untuk satu akun dlvrt hanya dijinkan menambahkan 1 akun fb, 1 akun twitter, 1 akun linkendin. Jika punya akun twitter 3 buah maka bos harus bikin 3 akun dlvrt juga. Tapi jangan khawatir dlvrt ijinin kok bikin aku sebanyakbanyaknya. Kemudian untuk satu akun dlvrt bisa digunakan 5 web atau blog yang akan di bagikan di sosmed si bos.Fine bos, Jangan lupa simpan. dengan pilihan SAVE

Cara Hasilin Duit dari Ini Autopost

Masyaalla bos, ternyata ini bisa dimanfaatin buat cari dollar.Bagaimana caranya ikutin dah langkah langkah berikut pada akun dlvrt. Intinya adalah dengan mengintegrasikan dengan akun akun penyedia link shortener. Untuk pilihan link shortener si bos bisa pilih bcvc atau shst. Lebih lengkap bisa bos Read More : Cara daftar Shortest  atau pilihan lain bisa bcvc baca aja bos di (Read More : Penghasilan Online dari BCVC ). Jika kelar maka kita asumsikan si bos udah punya salah satu akun di link shortener di atas ya.
Ok kita lanjutin di dlvrt bos. Liat pada bagian atas disamping tulisan dlvrt pada judul website mereka bos. Ada gambar orang numpuk gitu atau judulnya social.Setelah ngekelik itu liat pada bagian sub menu kiri ada shortlink. Kelik juga itu, Pada bagian atas tabel yang muncul ada tanda + bos. Kelik itu anda tambah punya, kelik kolom bitly dan ambil 3rd shortener. Name shotener ber nama sekehendak hati si bos. Kolom berikutnya ada shortener endpoin. Kolom tersebut bos isi dengan API shortener yaang bos gunakan. Andaikata bos gunakan shortest bisa dilihat cara ambil API nya pada postingan saya Read More : Cara Ambil Kode Kode Shortest. Nah untuk pengguna BCVC bisa liat pada Read More : Penghasilan Online dari BCVC
Perhatikan buat si bos pengguna BCVC,kode APInya nanti http://bc.vc/API?xxxx/google.com. Di sana bos ganti google.com dengan @URL@. Kembali pada pengaturan link shortener tadi. Dibawah Shortener end point ada bagian pilihan default, Apply to Existng Routes, Apply to Existing Socials pastika aktif bos. Tanda aktif itu dimana kayak tombol gitu erwarna biru. Jika belum on dikelik saja tombolnya bos.  Seperti biasa terakhir jangan lupa menyimpannya bos. Setelah itu, hmm semua sudah selesai.
Tinggal si bos menunggu dan lihat hasil karya besar si bos ini. Bos bisa nambahin feed dari situs baru dengan kembali ke Menu Automate. Di bawah bagian daftar situs yan telah ada ada kata bertombol biru Add Feed. Ketika memilih itu maka lanjutkan seperti langkah nambahin feed awal tadi bos. orite bos Everything is Okay and Good Luck Bos.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah