Review Juicy Ads - CPM untuk Situs/Blog Panas

Jika kamu meng-admin sebuah situs situs yang memiliki konten dew4s4. Pasti terkadang susah susah gampang untuk mendapatkan sebuah jaringan periklanan untuk memasang iklan mereka di web/blog tersebut. Beberapa Situs CPM. CPC yang Populer tidak menerima publisher yang menyebarkan konten-konten berbau hot.  Namun ada sejumlah jaringan periklanan yang benar benar spesialisasi melayani dan menerima traffic blog/web yang mengandung unsur unsur dewasa.

Salah satunya yaitu, Juicy Ads. Sekilas berbicara tentang Juicy Ads, mereka merupakan sebuah jaringan periklanan yang telah berdiri sejak tahun 2006 yang berpusat di Kanada. Mereka memiliki tipe tipe iklan berbasis CPM, CPC, Pop Up dan Pop Under. Selain itu baru baru ini juga telah diluncurkan Admobile, yaitu iklan yang khusus untuk kamu jika memiliki traffic yang paling banyak dari Gadget Mobile sumber pengunjungnya.

Berbicara masalah pembayaran, mereka akan membayar jika jumlah penarikan minimun $50 yang nantinya akan dibayarkan melalui Paypal,Payza, Bank Wire atau cek. Tergantung yang mana  yang kamu pilih saat pendaftaran. Pembayaran akan dilakukan otomatis tergantung juga pemilihan waktu yang kamu pilih saat pendaftaran nantinya, bisa mingguan, 2 kali sebulan atau sekali sebulan.

Langkah bergabung dengan jaringan ini tergolong gampang. Anda tidak harus memenuhi banyak syarat dan butuh verifikasi. Setelah pendaftaran kamu bisa langsung pasang iklan mereka di web/blog kamu. Lalu untuk memulai ikut serta jaringan ini, BPO akan memberikan tutorialnya. Berikut tata cara melakukan registrasi.

Pertama Kunjungi website resmi mereka. Demi menuju halama resmi mereka klik saja link berikut ini [ KE WEBSITE JUICY ADS ]. Isikan data email dan nama lengkap kamu di sana. Seperti lazim nya, mereka akan mengirimkan sebuah link konfirmasi ke-email kamu, dan kamu harus klik link tersebut sebagai bukti konfirmasi dari kamu.

Jika telah terkonfirmasi pendaftaran kamu. Masuklah ke akun kamu, pilihlah Menu  SELL ADS. Nanti pada halaman menu SELL ADS akan ada ADD WEBSITE.  Kamu tinggal klik itu, lalu masukkanlah nama dan URL Website/Blog Kamu, dan apabila telah lengkap data blog tersebut silahkan submit. Selanjutnya kamu akan diberikan kode script iklan dan pasanglah kode tersebut di blog/web kamu. Kalau untuk platform blogger tentu kamu tahulah bahwa memasang script iklan itu di TATA LETAK - TAMBAHKAN WIDGET - ( Pilih diposisi mana akan di pasang Iklan tersebut, tentunya sesuaikan dengan Ukuran Iklannya) - HTML - (Pastekan kode Iklan ) -SAVE/SIMPAN. 

Jika telah memasang kode iklan tersebut kelar deh, kamu bisa menambahkan sebanyak mungkin website/blog yang kamu kelola. Tetapi BPO menyarankan untuk satu website pasanglah 3 iklan saja. Anda bisa mengkombinasikan iklan Pop Up sebagai salah satu alternatif. Tips : Tipe Iklan Pop Up dan Mobile Ads memiliki Rate lebih besar sehingga dollar kamu lebih cepat numpuknya. 

Kemudian kelebihan dari Juicy Ads ini. Kamu akan dibantu dan dibimbing oleh seorang akun manager. Perhatikan akun screenshot pada halaman ini.  Akun manager-nya bernama LUKE. Akun manajer ini tentu saja berutujuan untuk membimbing kamu agar berpenghasila ekstra. Omong Omong berikut data tentang web mereka yang BPO dapatkan dari,
  1. ALEXA Juicy Ads
  2. WHOIS Juicy Ads
  3. Payment Proof  



Jadi jangan terlalu dijadikan pemikiran jika Blog/Website Anda memiliki konten konten dewasa. Sebagaimana paparan di atas Juicy Ads bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda. Terakhir jika kamu berminat silahkan Kunjungi situs Mereka  [ KE WEBSITE JUICY ADS ]..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

1 komentar:

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah