Cara Mengambil Kode Kode Shortest

Sebelumnya telah dibahas bagaimana mendaftar shotest. Berkut ini kita akan liat beberapa cara untukmenghasilkan uang dari shortest bos. Awalnya sih memang shortest ini hanya untuk nyingkatin link aja. Tapi sesuai perkembangan teknolojieee sekarang banyak opsi yang bisa dilakukan.
Adapun beberapa jalan dan fungsi dari menu menu shortest untuk menghasilkanuang sebaga berikut bos.

Oopps sebelumnya biar lebih seru ini penjelasan silahkan log in ke akun shortest-nya si bos. Biar langsung praktek gitu. Bagi yang belom punya nih, silahkan daftar, petunjuknya ada di : Cara Mendaftar Shortest.  Ini dia Bos segera... Perhatikan gambar di bawah ini:

  1. Quick Link : Buat yan super sibuk, males log in log in. Jadi hafalin atau smpan aja qick link tersebut. Nanti tinggal ditambahin aja url yang akan dibagika. Misal Quick Link bos : sh.st/ql/8503333/(URL yang ingin dibbagikan).
  2. Developer API gak usah ganggu deh ini buat kalangan super profesional yang kebangetan bos
  3. Mass Shrinker buat Menyingkat link sekali banyak.
  4. Social Share Widget. Dipasang di blog nh nati kalau orang bagiin artikel blog otomatis mereka ngebagiin link yang udah kita short
  5. Wordpress Plug In. Dipasang pada blog dengan layanan wordpress. Sehingga semua bisa postingan di wordpress otomatis lnknya di singkat.
  6. Blogspot Comment:Dipasang di blog. Kita akan menghasilkanuang kalo ada ang komen di blog kita.
  7. Twitterfeed Integration. Kode inidipasang pada Custom Endpoint Twitterfeed. Baca Cara Membuat Twitter Feed
  8. Dlvrt. Juga  di pasang pada Custom Endpoint Dlvrt.
Nah kemudian kalo si bos liat di kirinyaada menu website script. Fungsi ni bisa dipasang pada blog atau website sebagai alat untuk memonetize. Cukup dengan pasang di blog, yang bos punya otomatis aka meningkatkan penghasilan di shortest ini. Klik saja website script nanti akan ada semacam kode yang harus dipastekan pada HTML blog..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah