CPM dan Pop Up untuk Blog Payout $1

Ketemu lagi kita bos. Bahasan kita nih tetap bos cara memonetisasi blog atau website. Pastinya dong buat tujuan menghasilkan duit doku alias money. Ini dikabarkan sebuah alternatif terbaik untuk ngadsense bos. Kenapa? karena semua situs atau blog jenis apapun dilahap atau diterima aja oleh mereka. Baik itu webblog dengan konten download, konten konten ngopi, atau konten dengan isi ahak ahay marbohay.

Mari Kenalan Bos dengan Yllix

Yllix yes bos adalah website penyedia distribusi iklan yang dipasang di blog atau website. Iklan mereka bisa berbasis CPM. Artinya penghasilan akan dihitung sesuai jumlah kunjungan ke web/blog. Makin banyak itu kunjungan, ya deres bos aliran dollarnya. Info awal aja bos iklan mereka juga berisi gambar panas tapi jangan khawatir, warkop dki bilang semua bisa di atur. Mau nampilin iklan biasa aja atau mau menampilkan iklan plus plus nantinya. Tenang nanti kita kasih tahu caranya.
Base on pengalaman seorang publisher bos nilai eCPM Average Yllix ini lumayan gede dibanding beberapa situs sejenis. Mulai dari $ 0,10-$ 0,25 ini untuk iklan banner aja. Nah kalau untuk jenis Pop under sekitar $ 1 /1000 views, untuk iklan layer ads $ 0,30 - $ 0,50 eCPM. Lumayan besar bos, eCPM ini bagi yang belom tau adalah penghasilan setiap 1000 tamu yang ngunjungin blog si bos. 
Kelebihan ini buat bahan mikir mikir si bos berikut adalah menerima blog dari domain gratis kayak blogspot, wordpress, wix dan lain sebagainya. Lalu konten tak terlalu dieprhatikan, bisa konten biasa atau konten itu tuh. Iklan mereka juga freemalware, free trojan dan free injection sehingga aman buat tamu si bos nantinya. Dan yang terpenting mereka terima traffik dari seluruh muka bumi dimana saja berada tamunya si bos. Perusahaan mereka di operasikan dari YllixMedia, Yllix Inc.)Plaza 2000, 10th Floor, 50th St.Panama, Republic of Panama. Ini artinya dengan kejelasan alamat perusahaan mereka bukan pen1puh bos. 
Disamping itu bos, buat daftar kagak butuh verifikasi. Daftar langsung eh bisa langsng pasang iklan di blog si bos. Namun namanya ciptaan makhluk, ada bebapa kekurangan bos. Pepatah bilang tak ada gading pada singa bos. Pelayanan CS nya sedikit lambat responya bos. Itu aja sih bos kurangnya web ini. 
Ngomong ngomong pembayaran, yllix akan membayar kapan aja sesuai pengaturan akun si bos. Nantinya seilahkan diatur bos pengen dibayar ketika penghasilan si bos sudah mencapai berapa. Minimal nya sih $1. Misal si bos ngaturnya $1, maka bilamana telah mencapai $1 otomatis mereka akan kirim uang ke publisher. Opsi pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal atau Payoneer. 

Mulai Join Aja Bos

Buat join dan mulai kerja sama nih ama mereka gak susah bos. Biasa langsung deh ke TKP dengan ikutin tautan ini [ Menuju TKP Siap ]. Ok setelah berhasil kurang lebih nanti halaman mereka akan bos jumpai. Scroll k bawah dikit cari yang seperti gambar berikut bos beserta petunjuk registrasi. Oh iya diingatin nih bos, setiap satu orang dan satu alamat email hanya diperbolehkan memiliki satu account.
Yllix registration
Cek email yang bos daftarin. Di sana ada link dan langsung kelik tautan  itu. Pada email tersebut juga ada info Log In ke akun si bos. Jika sukses, maka akan kebuka halaman website yang menyuruh lebih melengkapi profil. Lengkapi aja form itu bos. Namun untuk data company bagi Anda yang tidak memiliki perusahaan silahkan dikosongkan saja.
Pendaftaran selesai sudah sampai di sini. Lanjut deh bos ini cara memasang iklan dari yllix. Log in ke akun si bos Lalu pada menu bar atas liat ada menu  AD TAGS. Pada halaman itu setelah di kelik akan ada pengaturan tampilan iklan. Bagian sini harus di atur ukuran iklan terus opsi iklan mau nampilin iklan  berbau ohok ohok. Lebih jelas ya bos liat nih gambar berikut ini.

Pengaturan
Jika atur mengatur selesai lanjut deh dengan kelik GET AD TAG pada tombol berwarna biru. Ready kluarlah script yang harus bos pasang di web atau blognya si bos. Jika belu tampil segera gunakan kesabaran si bos. Karena butuh waktu sekitar 60 menit agar iklan tersebut tampil dengan sempurna. Segera deh bos nunggu apalagi buat join. Bisa juga nih kelik banner di bawah ini buat join. Sekalian terakhir ada bukti pembayaran dari yllix.



Yllix Payment Proof
Salam sukses ya bos. Tetap berlangganan di blog saya. Nanti ada info lain selalu update. Buat yang pernah ketinggalan postingan kita liat secara keseluruhan di halaman Daftar Isi. Bye bos.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah