Iklan PPC Lokal untuk Blog

How are You bos? Ok Kali ini saya akan bahas salah satu mendayagunakan blog untuk mendapatkan penghasilan bos. Lumayan nambah nambah receh buat ngopi. Kita udah sama sama tahu ni bos kalau blog itu pasti menghasilkan uang. Opsi kali ini kita pasang iklan PPC di blog bos. Buat yang belom tahu bos, PPC ini adalah iklan Paid Per Click. Si bos akan dibayar ketika ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan yan dtampilin di blog si bos.

Ini Dia Klikuntung

Namanya klik untung bos. Dari nama aja si bos tau kan ini adalah asli dari endonesia. Memang ini adalah jaringan iklan yang dimotori oleh sodara sebangsa se tanah air kita. Kita udah singgung juga di atas bos ini tampilan iklan berbasis PPC. 
Bekerja sama dengan klik untung ini sangat sangat sederhana bos. Tak terlalu butuh skill yang wah dalam dalam dunia perblog-an. Sebagai info perkenalan. Mereka akan membayar tiap klik pada iklan mereka yang ditampilkan di blog si bos. Rata-rata klik dari berharga minimal Rp100 perak atau lebih. Tenang saja kalaupun nilainya gak terlalu gede bos tapi lumayan bagus karena format iklan mereka cukup menarik. 
Penarikan komisi bisa dilakukan jika akun si bos udah ngasilin duit 150ribu. Itu uang akan ditransfer ke rekening si bos. Bisa melalui bank bank lokal endonesia. Seperti bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI dan lain lain deh bos kecuali ama bank Thoib aja yang enggak bos.

Bagaimana Cara Join

Buat si bos yang pengen join. Cuma butuh 5 menit untuk menyelesaikan proses registrasi. Proses registrasi tak akan ribet dan bertele-tele terlalu banyak. Dan satu lagi bos, apapun jenis blog si bos selalu akan diterima. Mau itu blog blog hasil ngopi, blog buat ahak ahak (tau kan maksud saya bos?). Ok lanjut saja bos kita mulai registrasi Are you ready bos? Pertama buka situs mereka bos. Bos bisa melakukan dengan ngeklik tautan berikut ini aja [ ke TKP Website Klikuntung]Atau si bos klik aja deh banner wanita cantik di bawah ini.
ke TKP klikuntung
Jika udah kebuka di tab baru bos, coba perhatikan dengan seksama bos halaman tersebut. Tarik nafas. Liat bagian kanan atas. Ada itu yang pake kotak orange Registrasi/Daftar. Klik itu aja bos. Keluar deh form yang kudu si bos isi. Lengkapi daftarkan diri si bos ya. Kelar deh.

Cara Kerja klikuntung

Uda kelar pendaftaran tentu si bos bertanya gimana cara kerjanya nih. Setelah melakukan pendaftaran. Segera Log in ke akun si bos. cara Masuk buka website mereka tadi liat bagian kanan atas. Pilih masuk, ditampilakn nantinya sejenis pop up untuk username da password masuk akun. Ok ttinggal di isi sesuai pw dan uname si bos.
Kedatangan si bos akan di sambut oleh sebuah kotak masukkan website atau blog. Masukin alamat url si bos. Ok Submit aja bos. Setelah itu liat gambar dibawah in bos.Klik Situs Saya. 
Dashboard klikunung
Nanti keluar situs atau blog si bos. Lihat arah kekanan sejajar dengan nama website si bos klik tanda <> lalu nanti akan kelar ukuran pilihan iklan yang mau si bos tampilkan di blog si bos. Pilih ukuran iklan, Klik saja di sana bos. And then keluar tuh kode scipt iklan si bos. Pasang deh script iklan tersebut di blog si bos. Selesai sudah bos. Sampai jumpa.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

1 komentar:

  1. Blog ini udah di monetize blm om?
    Trz rata2 earning brpa tiap bulan?

    BalasHapus

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah