BCVC, Linkhortener terbaik 2018

Link shortener merupakan salah satu lahan bagi Anda yang gemar berbagi Link Link di Jaringan Sosial Media. Link yang dibagika bisa saja berasal dari artikel sebuah blog atau website. Untuk menghasilkan uang tidaklah sulit di sini, Anda cukup menyingkat link yang akan dibagikan  pada account Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Salah Satu Link shortener terbaik dan terbukti membayar adalah BC.VC. Rate ( Nilai uang yang didapat setiap kunjungan) Juga Lumayan Besar. Anda setidaknya bisa menghasilkan hingga $2 untuk setiap 1000 Klik pada Link Anda.

Bagaimana memulai bergabung menjadi publisher di BCVC? Sebenarnya tidalah sulit untuk ikut serta dalam program semacam ini. Untuk melakukan pendaftaran silahkan langsung menuju tautan ini [ Daftar BC.VC ]. Kemudia carilah di sana opsi Join. Lengkapilah Form yang mereka berikan. Biasanya akan diminta nama, email dan opsi pembayaran. Jangan lupa juga alamat pembayaran. Dalam hal ini pembayaran dilakukan melalui Paypal. Berikanlah alamat email akun Paypal Anda. Setelah di submit form pendaftaran, Kita lanjutkan pada langkah selanjutnya.

Tahap ini merupakan tahap konfirmasi. BCVC akan mengirimkan sebuah pesan email ke alamat email yang tentu saja Anda daftarkan tersebut. Isi surel tersebut berupa sebuah tautan. Tugas bagi pendaftar adalah mengikuti tautan tersebut dengan cara meng-klik-nya. Pendaftar akan diteruskan kembali ke halaman BCVC. Disana akan ada tampilan bahwa akun Anda telah berhasil di konfirmasi. Tahap berikutnya silahkan log in ke akun Anda. Kita akan mulai tahap menanambang dollar-nya.

Tahap pendulangan dolar, yaitu kita akan meshorter sebuah link. Apabila telah Log in ke Akun, maka akan terlihat sebuah kolom. Pastekan alamat URL yang ingin Anda persingkat pada kolom tersebut. Nanti akan diberikan kepada sebuah alamat url yang lebih singkat. Nah tugas Anda adalah menyebar link tersebut. Tenang saja link tersebut hanya sebagai perwakilan dari URL artikel yang ingin Anda bagikan tadi. Setiap pengunjung yang melakukan klik pada link tersebut anda akan diberikan imbalan jasa berupa uang dalam satuan dollar. Sederhananya bagi yang luayan akrab dengan internet, pernahkah menemukan link adf.ly? Layanan ini sejenis layanan adfly, hanya saja dari pengalaman dan review yang berhasil dikumpulan BPO, layanana ini lebih bagus.

Berbicara masalah pembayaran. Pembayaran dari BCVC akan ditransfer melalui Paypal. Syarat minimun yaitu apabila telah terkumpul penghasilan Anda minimal $5. Periode pembayaran dari BCVC yaitu setiap hari Jumat (untuk Waktu Indonesia). Nah jika dalam satu minggu penghasilan Anda telah mencapai $10 maka penghasilan itu akan terlihat di akun Paypal Anda pada hari Jumat.Situs ini terbukti Legit alias benar benar membayar, sebagai buktinya berikut BPO melampirkan bukti pembayaran dari BCVC. Nah Jika anda berminat untuk bergabung menuju halaman  Daftar BC.VC 

.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah