Menghasilkan Uang dari Kerja Freelancer Online

Sudah terlalu lama tak posting lagi ya bos. Ini baru dapat informasi tapi mungkin info lama sih bos. Tak apalah semoga berguna aja ini info nantinya. Info ini bagi para bos yang pengen mencari kerjaan sampingan atau bahasa kerennya freelance, ini Lowongan Kerja Freelance. Mungkin bagi si bos yang punya waktu luang atau malah lagi liburan dan gak tahu musti ngapain, bisa di coba buat nambah nambah pundi duitnya bos. Kerja ini bisa disesuaikan dengan bakat, minat dan skill yang bos miliki. Tkpnya bernama projects bos. Sesuai namanya , bos akan dibayarkan sesuai proyek yang si bos lakuin. Jika bos sukses nih ngerjain proyek yang dikasih maka bos akan di bayar oleh yang ngasih itu proyek.

Mari kenalan dengan Projects dulu Bos

Project ini merupakan produk dari perseroan PT Panonpoe Media. Lebih lengkap dimananya pusat PT ini beralamat di Kompleks Permata Mekar Mulya G1 Bandung Kode Pos 40614, Indonesia. Cukup jelas kan bos buat mastiin kalau ini usaha legit alias membayar bukan sebuah penifuan. Produk mereka ini berupa sebuah website yang bisa menjodohkan freelancer dan pemilik proyek.

Nilai proyek di sini beragam, sesuai dengan jenis kerjaannya. Bisa berkisar antara cepek ceng hingga jutaan bos. Contoh beberapa proyek sederhana kayak input data, upload foto foto sebuah online shop hingga paling kompleks yaitu bikin aplikasi buat smartphone, bikin website dan lain sebagainya bos. Yang penting kemauan aja.

Keuntungannya disini, proses dilakukan dengan prinsip AJEEB. Aman, Jelas, Efektif dan Efisien. Aman dimana Projects berperan sebagai perantara. Jadi gini, si pemberi proyek akan bayar ke Projects. Nanti akan ditampilkan detail proyek tersebut di website mereka. Nah para freelancer akan mengajukan diri untuk menyelesaikan proyek tersebut. Jika sukses maka si free lancer akan dapet bayaran dari Projects. Tak perlu khawatir akan ketidak dibayaran setelah selesai melakukan proyeknya.

Konsep Aman jelas dan efektif tercermin dari kejelasan harga proyek. Harga proyek akan ditampilkan pada penawaran. Jika cocok ya diambil oleh freelancer. Ini tentu lebih efektif dan efisien tanpa harus nego ini itu lagi. Prinsip ini tentu akan menghemat waktu dan jika cocok bisa langsung kerjakan itu proyek.
Salah Satu Bentuk Proyek -nya 

Gimana mulainya ya?

Buat mulai perlu daftarin diri dulu di website resminya project. Lebih hemat waktu langsung praktek registrasi aja. Mari ke website mereka, lebih simpel ikuti link ini aja [ Daptar Projects ]. Sekaran masukin email dan nomer hp serta username unik yang pengen digunakan. Kalau udah di submit, lanjutkeun ngecek email. Pada email akan dikirimi link verifikasi dan password buat log in. Link yang dikasi langsung di kelik aja, biasanya akan langsung deh ke log in.

Next kamu harus lengkapi profil. Tujuannya agar ketika mengajukan diri untuk ngambil suatu proyek, pihak projects dan pemberi proyek tertarik dengan jualan profilnya. Pastinya jangan boong, percuma juga dapat proyek karena profil yang wah dengan skil zero, nanti juga tak akan di bayar. Bikinlah profil yang menjual dan sesuai dengan skill yang dimiliki.

Kalau udah kelar semua itu bos, tinggal sekarang perhatiin website mereka. Pada menu samping kiri ada Browse project. Ketika dipilih maka akan keluar daftar project yang ada. Kerjanya gampang, jika ada proyek yang bisa dikerjain dan bayarannya cocok dengan kemauan, sikat dah.

Jika proyek selesai, nantinya freelancer akan di bayar. Pembayaran akan ditransfer ke akun bank yang dimiliki si freelancer oleh Projects. Bisa melalui bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan lainnya. Buat lebih meraba raba website mereka tak akan susah buat si bos. Tampilan sederhana dari website tersebut dengan bahasa utama bahasa Indonesia Raya gampang di mengerti nantinya kok.

Itu deh bos info lowongan kerja freelance. Ini bisa juga buat kerjaan sampingan mahasiswa . Lumayanlah buat ngasah ngasah skill sekaligus nambahin beban dompet. Selamat bekerja bos, good luck binti ganbatte kudasai. Baca juga : Bisnis Afiliasi Indonesia Cloap..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah