CPM Payout $5, tanpa Traffik Minimum buat Blogger

This is good news for blogger, hai bos para blogger dan pemilik website. Ada info baru ini tentang CPM lowpayout no minimum traffic. Ini dikondisikan buat si bos yan ngeblog dan blognya masih baru. Ya sambil sambil nunggu di approve GA, lumayan kan. Buat bos yang dah lama dan blognya ditolak GA juga bisa. Istimewah sekali, biasanya selain GA, ikut ikutan program CPM kia mah dibolehin masang iklan di blog lebih dari satu aja. Tiada salahnya buat si bos mencoba yang satu ini dan digandeng dengan CPM atau CPC yang udah ada di blognya si bos.

Bukti Pembayaran dari Adswinner


Jaringan CPM Adswinner

Nah jaringan periklanan ini namanya adswinner bos. Kalu yang udah pernah pakai gak usah lanjutin baca lagi. Mending baca : CPM dan Pop Up untuk Blog Payout $1. Okaeh buat yang belum mari dibaca review Adswinner ini bos. Kalau tertarik, bisa digunakan kalau enggak ya nabah wawasan si bos aja. Tapi inget bos you don't know if you never try. Langsung nih beberapa info dari ini jaringan.

Untuk adswiner ini pertama sibos kagak diwajibkan blognya harus gimana punya pengunjung berapa. Yang penting ada blog udah itu aja bos.Ya tergantung si bos nanti, mau penghasilan besar, banyakin pengunjung ke blognya si bos. Iklan iklan yang ditawarkan memiliki banyak tipe, ada banner dengan ukuran seperti biasa, 468x60, 300x250 dst, bisa juga buat nge pop up atau insternital. Sayangnya Pop Mie yang gak ada disini bos.

Di atas bos udah liat bukti pembayaran dari adswinner, pembayaran minimum sih sebenarnya $5 aja melalui Paypal. Itu kebetulan ja yang bukti pembayarannya 40 dollar lebih. Kalau mau narik penghasilan harus request dulu, karena sistemnya tak otomatis. Biasanya beberapa CPM lain, adayang otomatis gitu bos. Pokoknya kalau udah sekian aja, mereka langsung transfer ke Paypal.

Ngomong ngomong hal lain, nanti kalau si bos punya masalah (bukan masalah dengan pacarnya bos), admin mereka akan bantu sibos dengan cepat tanggap loh. Menakjubkeun bukan? Iya sih biasa aja sebenarnya. Yang mau dikasih tahu sebenarnya kalau ini jaringan iklannya bersih bos. Gak usah khawatir pasti tak akan menganggu aktivitas tamu si bos berkunjung ke blog. Kalau gak mau pop up tampil ya pilih iklan banner aj bos. Biasanya nih bos, iklan pop up memang punya nlai penghasilanlebih banyak kalau dipasang. Sudah aja deh bos, mending dibuktiin sendiri aja. Mari deh bagi yang minat bisa ngikutin langkah pendaftaran seperti berikut ini.

Daftar dan Cara Kerja Adswinner

Buat daftar kagak sulit deh bos, gak gono gini butuh banyak syarat. Pertamanya bos langsung ke TKP aja, bisa kelik ini link, Ke TKP Adswinner. (SUDAH TAK BISA DIAKSES LAGI) Di ono ada formulir yang  silahkeun bos isi sesuai datanya si bos. Buat daftar pilih yang sebagai publisher aja bos.  Ok lanjutkan mengisinya bos.

Berikutnya silahkan sign in ke akunnya adswinner, Kalau udah log in. Perhatikan dengan seksama pada bagian menu atas. Pilih Sitelist, nanti list website sibos masih kosong, daftarin website atau blog yang pengen dipasangin iklan dari adswinner. Bos akan diminta isi alamat URL, traffik ke blog si bos berapa perbulan, buat yang itu isi yang 10000-50000 aja bos, kalau masih baru. JIka tak mau boong silahkan ii dengan sejujurnya. Untuk tahun tahun gitu isi tahun yang agak lamaan, biar mereka pikir itu blog udah tua, udah banyak makan asam garam kehidupan, so mereka akan kasih iklan dengan eCPM yang tinggi ke blog yang didaftarin. Berapapun website atau blog si bos bisa di daftarin semuanya.

Jika udah, ok tunggu aja nanti website si bos di approvement oleh admin mereka. Biasanya sih 24 jam paling lama. Kalau dah capek udah aja baca dulu bos ampe di approve mereka baru lanjut ke sini lagi bacanya. Tapi kalau males ini cara pasang kode iklan mereka, asumsikan kalau blog si bos udah di approve ya. Oh iya biasanya kalau blog udah di approve, bos akan diberikan notifikasi lewat email.

Masuk lagi ke akun dashboard, lihat deh menu di atas, sekarang ambil yang adtag. Nanti akan ada kolom kosong. Pilih deh nama website mana yang mu dpasangin iklan dan berapa ukuran iklan yang pengen di pasang.Otomatis kalu udah di setting akan keluar kode javascript iklan di kolom paling besar yang tadi na kosong. Sekarang go on pasang di website atau blog sibos kode tersebut. Bagi pengguna blogger bisa pasang di TATA LETAK - ADD WIDGET- HTML/JAVASCRIPT - (Pastein kode script dari adswinner tadi). Kelar sudah bos. Iklan mereka juga bagus bagus, fill rate blog pasti 100% atau dengan kata lain iklan mereka pasti muncul untuk setiap kunjugan tamunya. Iklan tersebut tak hanya Download dan Play aja, ada gambarnya, seakan akan lebih pro deh tampilan blo si bos. Ok Bos itu dlu deh info hari ini, semoga sukses bos. Baca Juga : Dapat Uang dari Blog atau Website dengan CPX24..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah