Bisnis Travelling tanpa Modal

Welcome back to my blog bos. Here we are, sekarang kita bicara sebuah bisnis yang memiliki prospek besar. To the point bos, zaman sekarang ini pasti tingkat pergerakan manusia sangat besar kali. Manusia akan melakukan perjalanan baik dalam urusan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata bos. Prospek bisnis yang mendasar dalam hal ini tentu penyediaan fasilitas ketika orang orang melakukan travelling. Di sana suatu lahan yang bisa ditanam sebuah investasi dan nantinya akan dipanen hasilnya kemudian.

luxury travelling

Memulai Bisnis Travelling dengan Mudah

Isu yang didengar dengar memulai bisnis perjalanan atau travelling konon katanya sangat mahal bos. Mulai dari penyediaan tempat dan menjalin rekanan kerjasama. Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang travelling ini kadang ada sih menyediakan semacam franchise. Itu artinya bos harus membeli dengan harga sekian baru bisa ikut serta menjalankan bisnis ini. Terkadang, satu franchise hanya akan memberikan satu layanan produk saja. Seperti hanya menyediakan untuk tiket pesawat saja. Boleh sih mengikuti program semacam ini, tetapi tentu juga akan memakan waktu yang lumayan banyak mengurusi bisnis tersebut. Atau pilihan lain bos mungkin memiliki karyawan. Sudah bisa kan si bos melihat proyeksi biaya yang harus dikeluarkan?

Ok kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana memulai bisnis penyediaan fasilitas travelling secara gratis. Untuk memulai ini dipastikan tidak akan dipungut biaya se-rupiah pun. Tanpa modal si bos bisa mulai menghasilkan uang. Untuk tempat dan lokasi bos tidak perlu menyediakan lahan atau bangunan. Cukup dengan berpromosi secara online melalui blog, akun sosmed yang bos punya dan berangkat.

Sebelumnya perkenalkan sistem bisnis ini berupa affiliate. Tugas anggota hanya melakukan promosi baik online ataupun offline. Setiap transaksi yang terjadi dan berasal dari rekomendasi atau media promosi si bos, bos akan mendapatkan komisi. Besaran komisi dalam bisnis affiliate ini tergantung kesepakatan antara penyedia affiliasi dan pengikut affiliasi. Dalam bisnis travelling kali ini besaran komisi yang akan bos terima mencapai 75%.

Program ini disediakan oleh PT Go Online Destinations. Merk dagangnya dikenal dengan pegipegi. Bisnis ini meliputi penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, dan reservasi hotel murah. Dengan adanya program yang disediakan PT Go Destinations ini, si bos bisa menjadi agen perjalan yang melayani setiap kebutuhan wisatab berupa tiket dan penginapan. Oh iya penyediaan tiket dan reservasi tidak hanya di Indonesia, juga buat internasional.

Memulai Bergabung dengan Pegipegi

Untuk bos yang tertarik bergabung dan berkontribusi untuk mendapatkan keuntungan dalam bidang travelling ini sangat muda kok. Proses gratis, sesuai prinsip kita takpunyamodal. Langkah awalnya bos cukup melakukan proses registrasi. Untuk menuju halaman registrasi pegipegi bisa melalui lenk berikut ini. [ Menuju TKP Pegi Pegi Kelik Dicini ]. Pada halaman tersebut bos tinggal melakukan pengisian data.  Atau dengan kelik banner dibawah ini bos juga bisa.

Lalu proses menjalankannya bgaimana? Gampang tinggal berpromosi, media promosi-pun sudah disediakan oleh pihak pegi pegi bisa berupa link atau banner. Pasang saja banner diblog atau website si bos. Untuk link bos bisa tebarkan di akun facebook, twitter, linkedin dll. Nantinya tiap yang dikelik dari media promosi si bos, dan pengunjung melakukan pembelian bos dapat komisi. Komisi mencapi tujuh puluh lima persen dari harga penjualan.

Sebenarnya apa kelebihan pegipegi ini sampai direkomendasikan untuk bermitra dengan mereka. Di atas kan sudah saya sebutkeun bos, Komisi gede, buat mulai gratis apalagi? Selain itu buat bos yang aktif melakukan perjalanan, bisa juga membeli tiket dan pemesanan reservasi hotel dari link affiliasi sendiri. Urusan bos jadi mudah, harga di dapat lebih murah, kan uannya dikembalikan dalam bentuk komisi. Kecanggihan berikutnya yang menguntungkan si bos yaitu sistem cookie dan IP address pegipegi. Semua cookie dari pengunjung akan disimpan selama sebulan. Maksudnya begene bos, misal si pengunjung sampai di web dari link affiliasi si bos hariini, tapi kagak melakukan pembelian sekarang. 15 hari kemudian, baru tuh si pengunjung tadi membeli tiket pesawat, tapi tak lagi lewat link si bos. Pengunjung tadi langsung aja ke situs pegi-pegi, nah dalam hal ini bos tetap mendapatkan komisi full. Karena IP address dari pengunjung tadiuda kesimpan dalam sistem pegipegi sebagai hasil referensi si bos.

Lumayan bukan, setidaknya sebarkan saja link affiliasi terlebih dahulu, yang penting IP Adress udah teridentifikasi sebagai hasil referensiannya si bos. So mau menunggu lebaran monkey bos buat mulai? Terakhir mengenai pembayara komisi. Komisi akan dibayarkan ke rekening bank si bos. Cukup nanti di aku dashboard didaftarkan rekening bank yang akan mnerima pembayaran. Proses penarikan dana akan dilakukan dalam waktu maksimal seminggu. Syaratnya komisi total sudah mencapai 200ribu. Baca juga bos : Bisnis Afiliasi Indonesia Cloap.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah