Review Adhexa untuk Blog/Website

Adhexa merupakan sebuah jaringan periklanan berbasis CPM dan CPC. Jaringan periklanan inimasih tergolong baru. Meskipun begitu perkembangan jaringan ini patut diacungi jempol. Untuk para blogger tak ada salahnya memberikan satu tempat banner untuk jaringan periklannan ini.

Keistimewaan dari Adhexa ini sendiri, dimana untuk menjadi publisher tidak dibutuhkan traffic minimun pada blog/website Anda. Adhexa juga menerapkan tidak dibutuhkannya approvement dalam pemasangan iklan mereka. Bahkan mereka hanya menyediakan satu kode yang bisa dipakai ke sebanyak mungkin website/blog yang Anda kelola. Sangat Mudah sekali dan BPO sangat merekomendasikan jaringan ini untuk para Blogger Pemula bahkan untuk yang profesional sekalipun.

Berbicara masalah pembayaran, pembayaran dilakukan biasanya pada akhir bulan. Walaupun dari review beberapa website menyatakan payout dalam waktu 6 hari. Termasuk  mereka dalam promosi-nya juga menyatakan proses pembayaran dalam waktu 6 hari. Hanya saja dalam pengalaman BPO pembayaran selalu dilakukan pada akhir bulan dengan jumlah minimun penarikan dana ke Paypal itu $5.

Bagaimana untuk memulai berkerja sama dengan jaringan periklanan ini? Langsung saja BPO akan berikan tutorial untuk memulai di Adhexa ini.  Silahkan kunjungi langsung situsnya melalui tautan berikut ini, klik >>>  ADHEXA . Atau Klik Banner berikut : 
Tombol Sign Up akan berada pada bagian kanan atas halaman yang terbuka. Lalu isikanlah email beserta nama Anda. Dan sebagaimana biasanya proses pendaftaran. Pastikan cek email yang Anda daftarkan untuk melakukakn konfirmasi pendaftaran. Konfirmasi pendaftaran sendiri bisa dilakukan dengan mengklik tautan yang telah dikirimkan pada email Anda. Bilamana Anda telah selesai melakukan proses konfirmasi pendaftaran. Selanjutnya, Masuklah ke akun Anda dan lengkapi data Anda berupa Alamat, serta Opsi Pembayaran.

Langkah pengambilan script iklan disini adalah denga Log In ke akun Anda. Pilihlah Sub Menu Ad Tags  di bagian kiri. Di sana silahkan pilih ukuran banner yang ingin Anda pajang. BPO menyarankan pasanglah banner 729x90 karena memiliki eCPM yang besar. Copy Pastekan Kode script yang mereka berikan pada Widget HTML di bagian Tata Letak / Layout Blogger Anda/ Atau untuk pengguna website bisa diletakkan sesuai keinginan Anda dimana. Selesai.

Nah Cukup gampang bukan dan hanya menyita waktu Anda 10 menit saja untuk mulai menghasilkan uang dari Jaringan periklanan ini. Sebagai bukti ke valid an jaringan ini. BPO lampirkan bukti pembayaran dari Adhexa.


.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah