Review dan Bukti Pembayaran EroAdvertising

EroAdvertising adalah sebuah jaringan periklanan  dewasa yang sangat terkenal dan telah berdiri sejak 2006. Banyak dari situs situs peranakan CPM dan CPC yang menjadi agen dari mereka. EroAdvertising juga dikenal sebagai jaringan periklanan yang inovatif dan memiliki format iklan yang baik, bebas malware dan virus pada setiap iklan mereka. Jadi bisa dipastikan dan dijamin aman bagi pengunjung website Anda.

Salah satu kelebihan dari EroAdvertising ini adalah fill rate iklan mereka 100%. Artinya setiap kunjungan pada website Anda pasti iklan akan terisi. Jaringan kerja sama mereka juga sangat luas dengan berbagai pemasang iklan yang berkualitas dan menjangkau seluruh dunia. Sudah banyak klien mereka dari berbagai penjuru dunia seperti coca cola, microsoft yang sudah tentu tidak akan sedikit mengelontorkan uang dalam pemsangan iklan mereka.

Untuk menjadi publisher Anda harus disyaratkan bahwa Anda harus berusia 18 tahun lebih. Situs Anda harus berisi konten yang tidak melanggar hukum (namun konten dewasa di izinkan asalkan tidak melanggar hak cipta. Maksudnya Anda boleh saja posting sesuatu yang berbau dewasa asalakan bukan hasil dari copy-paste dari website lain.Sementara itu mereka tidak mempersyaratkan website Anda berpengunjung berapa.

Sementara itu hal yang sedikit bisa dibilang 'susah' . Setelah pendaftaran website Anda harus melewati verifikasi mereka terlebih dahulu. Mereka akan mengecek website Anda (paling lama 2x24 jam) dan memastikan konten konten website Anda tidak melanggar Term of Service mereka. Penarikan dana minimun ke rekening Anda $10, yang bisa Anda tarik melalui Paypal, Payoneer, Bank Wire (Min $50) dan Paxum. Mereka akan membayar dengan sistem Mingguan atau Bulanan sesuai pilihan Anda nantinya.

Jika Anda berpikir untuk mencoba jaringan ini. Silahkan ikuti tata cara pendaftaran EroAdvertising ini.
Langkah untuk mengawalinya sebagai berikut, Anda harus membuka web resmi mereka. Untuk menuju halaman mereka bisa melalui tautan berikut [ MENUJU WEBSITE EROADVERTISING ]  atau bisa dengan klik banner ini.

Ero-advertising

Kemudian silahkan diisikan Data yang mereka minta. Perlu di catat bahwa pada bagian kanan, pilihan
Select which service(s) you want to participate in * centang bagian Publisher. Nantinya untuk konfirmasi pendaftaran, Anda bisa mengecek email yang Anda daftarkan, Silahkan klik tautan yang mereka kirimkan pada email Anda itu.

Selanjutnya bagaimana cara untuk memulai aktifitas pada jaringan periklanan ini. Pertama silahkan Log In ke Akun Anda. Pilihlah Menu Publisher - Website. Setelah log in kurang lebih tampilan dashboard Anda seperti ini. Perhatikan bagian yang dilingkari berwarna merah pada gambar berikut ini.

Nantinya Anda akan mendapatkan halaman, lalu pilih tombol Add Website. Langkah selanjutnya tentu saja isikanlah data website Anda lalu Submit. Jika telah komplit melakukan langkah langkah diatas tunggulah sekitar 1 sampai 2 hari. Mereka akan mereview website Anda. Jika website Anda telah di approve maka lakukan seperti langkah di atas, lagi maka Anda pada halaman Website, Anda akan melihat website Anda. Tugas Anda berikutnya ambillah Get Adtags - lalu pilih Jenis Iklan yang ingin Anda pasang. Pasanglah kode iklan tersebut pada Website Anda.

Itulah sekilas tentang EroAdvertising. Bagaimana tutorial untuk mendaftar dan memulai jaringan periklanan EroAdv. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba dan mengalami kendala. 
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah