Review dan Bukti Pembayaran Adhitz

Berikut ini BPO akan memberikan sebuah alternatif lain untuk memasang iklan berbasis PPC pada web/blog Anda. yaitu Adhitz. Adhitz merupakan sebuah jaringan periklanan dengan basis PPC (Paid per Click).Baca :  Pengertian CPC, CPL, CPM, CPS . Adhitz  sendiri merupakan bagian dari situs PTC clixsense. Perusahaan ini sendiri berbasis di Rome, New York. USA. Kontak mereka melalui email disediakan dengan alamat: info@adhitz.com.

Beberapa kelebihan dari Adhitz ini sebagaimana telah dibilang di atas. Syarat mengikuti program ini tidak terlalu ketat. Asalkan kamu memiliki blog/website saja. Terpenting juga, mereka tidak melakukan approve bagi Anggota baru. Dalam arti kata lain setelah mendaftar kamu bisa langsung pasang iklan di blog/webste kamu.

Mengenai pembayaran, mereka menerapkan minimal penarikan dana $25. Pembayaran akan dibayarkan melalui Paypal atau Wire Transfer. Pembayaran sendiri dilakukan dengan sistem NET 30. Artinya penghasilan kamu misalnya bulan *akan dibayarkan pada bulan Desember. Untuk bukti pembayarannya sebagai berikut,
Adhitz Payment Proof
Sekarang jika kamu ingin mencoba menghasilkan uang dari ini platform. Pasti akan bertanya bagaimana  langkah pendaftaran dan cara kerja adhitz? Silahkan, kamu bisa langsung mengikuti tutorial ini sembari mempraktekkannya karena ini tergolong mudah. Mari kita mulai, Kunjungi Situs mereka, http://adhitz.com/en/Register. Silahkan isikan informasi yang mereka minta dimana semua yang bertanda * Wajib di isi. Seperti pendaftaran lainnya, konfirmasikan pendaftaran anda dari email yang didaftarkan.. Jika telah selesai Log In lah ke akun Anda dengan username dan password yang anda daftarkan.

Lalu bagaimana cara memulai menghasilkan uang? Bagaimana langkah mengambil kode script iklan? Ok, BPO akan lanjutkan. Pertama setelah log in ke akun dashboard Anda. Cara pemasangan iklannya sebagai berikut. Ambil Menu Publisher - Lalu My Website

Isikan data Website kamu, setelah itu silahkan di Save. Selanjutnya pilihlah menu  My Ads Zone. untuk mengatur tampilan iklan serta kita akan menampilkan harga iklan yang berapa. Disini kita bisa  mengatur harga iklan berapa / click yang boleh tampilkan di blog/web kita. Artinya hanya para pemasang iklan yang sanggup membayar sesuai penawaran kita , iklannya yang akan tampil di blogweb kita. Jika telah di kustomisasi harga iklan ini, dilajutkan dengan  ambil menu Generate Code. disini kita akan mengambil kode script iklan yang akan di pasang pada blog atau web kita.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah