Kelebihan Mempersingkat Link dengan Ad7.biz

Ad7.biz merupakan salah satu layanan shortlink atau mempersingkat link untuk dibagikan pada publik melalui sosial media dan lainnya. Untuk sederhananya layanan ini sama dengan shortest (Baca : Hasilkan Uang dengan Shoortest). Anda akan dibayar untuk setiap link yang Anda singkat tentang blog Anda atau website orang lain di klik seorang visitor. Tentu saja ini tak akan menganggu konten konten yang Anda share tersebut.

Mamang banyak layanan sejenis ini di internet, tetapi sebelum lebih detail BPO akan memberikan penjelasan apa sih kelebihan dari ad7.biz ini dari layanan sejenis yang lainnya. Pertama, Ad7 memberikan kebebasan untuk Anda memilih tipe short-link.  Opsi yang ditawarkan yaitu nya
Internstial dimana jika Anda misalkan ingin membagikan artikel dari blog ini dengan url http:/hasilkanuangdari.blogspot.com/2015/11/review-bukti-pembayaran-ad7-biz.html  , Tentunya sangat panjang jika dipaste di Facebook Anda misalnya. Nah dengan tipe shrink Interntial maka anda akan mendapatkan link yang disingkat dengan http://ad7.biz/baac4x (Silahkan langsung diklik untuk melihat demo). Pengunjung Anda harus menunggu 5 detik dan menge-klik Skip Ads untuk langsung menuju Konten yang Anda bagikan.

Tipe Jenis Kedua yaitu Banner - dimana pengunjung akan melihat banner di atas halaman konten yang akan Anda bagikan, tanpa menunggu 5 detik dan klik Skips Ads. Demonya bisa Anda lihat berikut , http://ad7.biz/baac4y . Nah yang Ketiga namanya no Advert itu sama sekali tanpa ada embel embel banner dan Skips Ads. Alias langsung menuju halaman konten yang ingin anda bagikan. Demonya bisa Anda klik http://ad7.biz/baac4z

Lalu istimewanya dimana? mungkin ada layanan sejenis free- goo.gl  bit.ly, dll. Tapi untuk ad7biz mereka mengadakan kompetisi dimana yang paling banyak di klik linknya akan mendapatkan hadian sebesar $100 / bulan. Tak peduli itu jenis apapun. Saran BPO silahkan gunakan tipe No Advert saja, karena tak akan menganggu pengunjung sedikitpun. Dan sejatinya Anda bisa berkompetisi dan berpeluang mendapatkan hadiah $100/bulan.

Semua pembayaran akan dilakukan melalui Paypal. dimana hadiah akan dikirimkan pada tanggal 15 setiap bulannya, kemudian untuk penghasilan jika Anda mengunakan shrink tipe ke 1 dan ke 2 itu minimal payout-nya $1. Jika Anda Tertarik silahkan bergabung dengn mendaftar di >> Ad7biz (Langsung klik saja) Lalu silahkan isi data nama,email Anda, kemudian konfirmasi pendaftaran Anda dengan klik link yang diberikan mereka setelah Anda registrasi.

Langkah kerja yang harus dilakukan sebagai berikut. Log In ke Akun Anda. ikuti langkah pada gambar berikut,  Selain itu bagi pemilik website atau blog juga bisa melakukan monetize blog. Artinya Anda hanya butuh sekali memasang kode pada blog Anda, otomatis semua link pada blog Anda akan di short oleh ad7 biz. untuk melakukan ini Anda bisa klik menu TOOL pada bagian atas..
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah