Cara Menghasilkan Uang tanpa Kerja dengan Shortest

Time is Money. Waktu adalah uang. Dengan waktu kita bisa bekerja menghasilkan uang. Tetapi dari kalimat bijak tersebut ada suatu lagi yang sebenarnya terlupakan. Space alias Ruang, padahal kita sering mendengar Space and Time between Us. Nah kali ini BPO akan berbagi bagaimana cara menghasilkan uang dengan hemat waktu. Tanpa bekerja.

Syarat untuk melakukan ini adalah, Anda harus memiliki akun Facebook, Twitter atau kedua duanya itu lebih baik. Lalu Anda harus memiliki mendaftar di dlvrit. (Baca : Cara Posting Otomatis dengan dlvrit ke Facebook dan Twitter) . Disini Ada tak dituntut harus memiliki Blog atau website. Cukup dengan mengetahui Feed suatu Blog/Web orang lain. Baca Cara Melihat Feed Suatu Website/Blog ) .
Selanjutnya Anda juga harus memiliki akun Shortest yang nantinya akan membayar Anda. Untuk mendaftar Shortest ini silahkan Ikuti Langkahnya pada artikel [ Cara Mendaftar Shortest ].

Kita asumsikan Anda telah mendaftar dan memiliki ke-dua akun tersebut.  Kita lanjutkan, pertama buka lah halaman website shortest tersebut. Lanjutkanlah sendiri dengan Log In ke akun shortest Anda. Perhatikan pada menu bar atas ada pilihan Tools. Pilihlah Menu Tools - dilanjutkan dlvrt integration. Lalu akan muncul tampilan halaman baru. Pada halaman tersebut disana ada link yang akan menjadi fokus anda. Perhatikanlah gambar di samping ini. Nantinya link tersebut harus kita copy.

Ok selanjutnya mari menuju dlvrit. Bukalah pada tab baru website dlvr.it. Silahkan mulai dengan masuk ke akun dlvrit Anda. Nantinya akan terdapat tampilan akun dlvrt Anda  seperti ini. Perhatikanlah bagian bagian yang dikotakin merah. Ambilah menu Setting pada menu bar yang berposis seperti gambar di samping ini. Lanjutkan dengan memilih Settings. Selanjutnya cari sub menu Shortlinks  pada Tab bawahnya itu. Nanti Anda akan mendapatkan tampilan berupa  tabel gitu. Perhatikan baik baik bagia bawah tabel tersebut dan Anda akan menemukan tombol biru  +Add Shortener . m

KlikNanti tombol biiru tersebut. Otomatis akan muncul jendela Pop Up. Pada jendela pop up tersebut akan yang berisi pilihan goo.gl , bit.ly , third party shortener. Sekarang dalam hal ini pilihlah pilihan third party shortener. Selanjutnya paste URL dari shortest tadi pada kolom Shortener EndPoint  dan untuk Shortener Name isi dengan Shortest. Centanglah 2 Kotak awal pertama dibawahnya dan terakhir Simpan.

Nah Anda cukup melakukan hal ini sekali, selanjutnya nikmati hasil dollar mengalir ke akun shortest Anda. Nantinya dollar dari shortest itulah yang akan ditransfer ke rekening Paypal Anda. Sebagai Informasi, hal ini tidak menyalahi aturan alias legal. Karena Shortest sendiri Mengizinkan menggunakan Aplikasi ini. Sekarang Bagaimana dengan pemilik website/blog? Tentu ini menguntungkan mereka juga secara pengunjung ke blog mereka akan bertambah,dengan bantuan promosi kita, Saling Menguntungkan bukan? 
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah