Bukti Pembayaran dan Review PopMyAds

PopMyAds adalah jaringan periklanan global khusus untuk Iklan tipe Pop Up dan Pop Under. Jaringan Ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2011. Salah satu hal menarik dari jaringan ini adalah dengan adanya rate iklan yang tinggi serta ruang lingkup iklan secara internasional. Untuk bergabung dengan PopMyads ini blog atau situs Anda tidak membutuhkan syarat minimun trafik. Berapapun jumlah kunjungan perhari pada blog /web Anda pasti akan di approve oleh mereka.

Berbicara tentang layanan kontak dari agen mereka. Popmyads memiliki akun menejer yang selalu siap membantu Anda. Satu lagi yang membuat lebih dari jaringan periklanan lain, Popmyads juga siap menerima web/blog Anda dengan konten konten dewasa. Sangat cocok bagi Anda yang memonetize situs situs berkonten dewasa. Hanya saja jangan konten konten dewasa berupa pornografi terhadap anak dibawah umur, pelecehan, situs promosi money game dan aktivitas ilegal seperti terorisme dll.

Untuk minimun penarikan uang pada sistem pembayaran yang mengunakan Paypal. Anda harus memiliki $5 dalam akun anda jika ingin menarik penghasilan Anda. Alias dalam bisnis periklanan dikenal dengan istilah " Minimun Payout $5". Pembayaran biasanya dilakukan secepat mungkin dan paling lama mungkin Anda harus menunggu selama 7 hari. Selain itu Opsi pembayaran juga bisa dilakukan melalui, Paypal, Payza dan Bank Wire. Kemudian untuk program referral, Anda akan mendapatkan bonus 10% x Referral Earning dari setiap orang yang Anda rujukkan mendaftar pada jaringan ini.

Seekarang ditinjau dari segi popularitas mereka. Alexa Rank situs mereka berada pada peringkat 3392 yang di cek pada tanggal 15 Juni 2015. Jika Anda berminat untuk memulai memasang iklan dari penyedia iklan online ini silahkan kunjungi website resmi mereka. Cukup buka tautan berikut ini [ tinyurl.com/popmyadsreg ] . Pada halaman tersebut silahkan langsung melakukan Sign Up.

Masukkanlah data-data yang mereka inginkan seperti email Anda dan nama Anda. Selanjutnya Anda akan dikirimi sebuah email konfirmasi pendaftaran. Pada email tersebut terdapat tautan yang harus diikuti sebagai bukti Anda benar benar sungguh ingin mendaftar pada website mereka. Selesai sudah tahap pendaftara Anda. Selanjutnya silahkan log in ke akun Anda. Sebenarnya tampilan dashboard untuk publisher sagatlah sederhana dan mudah dipahami. Namun jika Anda masih butuh bantuan untuk bagaimana langkah pemasangan script iklan ini silahkan kunjungi halaman kami di Cara Memasang Ikla PopMyAds di Blog/Web. Terakhir untuk bukti bahwa jaringan periklanan ini bukanlah scam BPO lampirkan bukti Pembayaran dari PopMyads


Jadi Tunggu Apa lagi mari segera Monetize Web/ Blog Anda. Jika Anda tertarik untuk mengunakan jaringan periklanan ini. Kunjungi halaman utama platform periklanan ini. Ikuti tautan Berikut untuk langsung ke situs mereka dan mendaftar : tinyurl.com/popmyadsreg. Sekali lagi BPO sangat merekomendasikan jaringan periklanan ini, mengingat semua iklan dari Popmyads sangatlah bersih. Terbebas dari virus injeksi, trojan, worm dan lain sebagainya.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah