Review dan Bukti Pembayaran ClickAdu

ClickAdu merupakan sebuah jaringan periklanan dengan pertumbuhan yang cukup pesat. Jaringan periklanan untuk blog atau website ini memang lebih mengutamakan website dan blog dengan konten konten pernografi (konten dewasa). Namun ini juga tak tertutup kemungkinan bagi blog dan website yang normal. Nanti tampilan iklan apakah mau mengandung unsur dewasa atau tidak bisa disesuaikan nantinya.

Adapun keuntungan untuk menjadi bagian publisher mereka adalah,
  1. eCPM yang tinggi untuk 240 Lebih  Negara
  2. Pembayaran dilakukan secara mingguan dan Instan
  3. Tersedia banyaknya opsi pembayaran (Paypal, Cek, Wire Transfer,Payoneer,Paxum)
  4. Statistik yang disajikan pada Dashboard sangat detail.
Untuk tipe iklan sendiri, mereka memiliki banyak jenis iklan yang bisa dipasang pada blog/website. Ada berbagai banner dengan ukuran 468x60, 729x90, 300x250 dll. Selain itu mereka juga menawarkan iklan tipe Pop Up,Pop Under. Dan yang paling spesial serta memiliki rate bagus yakninya iklan khusus untuk mobile traffic (pengunjung dari ponsel). 

Untuk bergabung menjadi Publisher pun sangatlah mudah, Anda hanya butuh melakukan registrasi pada situs mereka. Sementara itu untuk menuju situs mereka silahkan ikuti tautan berikut, [ Ke Website ClickAdu ] atau bisa dengan klik pada banner berikut ini,

Lalu pada halaman carilah Sign Up. Mengenai untuk pilihan peran Anda silahkan pilih sebagai Publisher (untuk pemilik blog/website) dan Advertiser (Jika Anda ingin meng-iklan kan sesuatu). Lalu pada bagian bawahnya silahkan lengkapi data yang mereka minta, Perlu Anda ketahui semua tanda dengan kode bintang merah * dibelakangnya harus Anda isikan, selain itu diperbolehkan untuk dikosongkan.



Selanjutnya ya seperti biasa, silahkan cek email Anda untuk mengklik tautan yang mereka kirimkan sebagai langkah mengkonfirmasikan Akun Anda. Jika tahap registrasi telah Anda lakukan selanjutnya silahkan Sign In ke Akun Anda. Kita akan lanjutkan bagaimana cara memulai pemasangan script iklan dari ClickAdu.

Setelah masuk pada akun dashboard.Ambil menu Sites and Zones. Lalu Isikanlah URL blog/web Anda. Secara otomatis nantinya akan diterbitkan semacam kode meta lalu pasanglah kode tersebut di Template Editor blog Anda. Untuk para pengguna blogger bisa dengan langkah Log In - Template - HTML EDITOR.  Pasanglah kode tersebut pada bagian di bawah kode <head> pada Template editor website/blog Anda. Berikutnya Blog/Web Anda harus menunggu verifikasi mereka, biasanya akan memakan waktu paling lama 24 Jam.

Apabila keesokan harinya Web/Blog Anda telah mereka Approve maka Log In - Sites and Zones. Selanjutnya  akan tampil blog Anda tersebut, kemudian di sana akan ada pilihan kode iklan yang siap dipasang ( Banner, Pop Up, Mobile) Silahkan Pilih dan Pasanglah pada bagian yang Anda inginkan di Blog Anda. Salah satu bukti pembayaran dari mereka yang BPO dapatkan dari hasil Browsing sebagai berikut. Hanya saja bukti pembayaran secara online dalam bentuk bill Paypal belum BPO temukan.
[​IMG]
Nah jika Anda ingin mendulang dollar dengan situs CPM dengan Rate (apalagi situs situs dewasa hmmm situs biasa juga bisa sih)  yang bagus tunggu apalagi.  Mari langsung ke halaman mereka dan mendaftarkan webste/blog Anda.  Ke Website ClickAdu ]. Sayangnya BPO tidak menggunakan jaringan periklanan ini, karena konten konten iklan mereka ada foto-foto yang kurang baik. Maklum blog BPO adalah blog dengan konten semua umur.
.
Tag:

Bagikan Ini

Hosting Unlimited Indonesia

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Monetize . Template By Padja-Tjiloeah